English-Massive on Kediri Education Festival (KEF) 2017

WhatsApp Image 2017-02-12 at 18.54.39English-Massive mengikuti gelaran Kediri Education Festival (KEF) 2017 Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2017 di halaman depan Balai Kota Pemkot Kediri. Acara tersebut merupakan rangkaian Kediri Education & Entrepeneur Festival (KEF) yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bekerjasama dengan  Bank Indonesia dan Yayasan Daha Cendekia. Pada kesempatan tersebut, E-MAS mendapat undangan untuk membuka booth diantara beberapa lembaga pendidikan dan universitas terbaik dari Kota Kediri bahkan se-Indonesia.

“Eksistensi English Massive di Kota Kediri dalam memajukan sumber daya masyarakatnya di bidang pendidikan, khususnya pelatihan Bahasa Inggris secara gratis dianggap sebagai langkah yang inspiratif dan inovatif. Oleh karena itu, kami perlu mengundang Emas untuk berpartisipasi dalam event ini”, ujar salah satu panitia KEF 2017.

WhatsApp Image 2017-02-21 at 15.37.04Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan baik, Program English-Massive mengikuti acara ini secara totalitas. Dekorasi dan properti booth telah didesain secara apik sehingga dapat menarik perhatian para pengunjung. Dalam pameran ini, banyak pengunjung yang antusias dengan program Emas. Ada yang sekedar bertanya tentang program English Massive atau berfoto-foto. Tidak hanya warga kota Kediri yang hadir di booth Emas, bahkan beberapa pengunjung dari luar kota Kediri banyak yang antusias ingin bergabung. Namun sayang, English-Massive khusus melayani warga kota Kediri. Diantara pengunjung yang tertarik bahkan langsung mendaftar dan mengajukan pembukaan spot di daerahnya.

“Saya tertarik sekali mengikuti English Massive karena saya ingin mengembangkan diri saya,” ujar Rangga warga asal Ngronggo yang datang ke booth dan seketika ingin mendaftar sebagai partisipan level usia dewasa E-MAS.

Tidak hanya itu, E-MAS juga menyediakan beberapa merchandise menarik untuk dibagikan secara gratis kepada pengunjung. Syaratnya, mereka harus berfoto di booth EMAS, menjawab quiz  berbahasa Inggris, atau memberikan testimoni tentang English Massive.

CaptureWalikota Kediri, Abdullah Abubakar turut memberikan testimoni saat mengunjungi booth E-MAS. Beliau sangat mendukung program yang digagas Dinas Pendidikan Kota Kediri. “Saya menghimbau kepada seluruh warga Kota Kediri untuk mengikuti Program English Massive. Doakan sebentar lagi English Massive ada di seluruh wilayah Kota Kediri. Saya berharap English Massive bisa menjadikan masyarakat Kota Kediri lebih kompeten lagi dan bisa bercakap-cakap dengan Bahasa Inggris”.

WhatsApp Image 2017-02-21 at 15.02.32

Selengkapnya, silahkan tonton video berikut :