Beranda Tak Berkategori Pendaftaran Program PPG bagi Kepala Sekolah yang Belum Memiliki Sertifikat Pendidik

Pendaftaran Program PPG bagi Kepala Sekolah yang Belum Memiliki Sertifikat Pendidik

344
BERBAGI

Menindak lanjuti surat dari Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Nomor : 7262/B5.3/GT/2019, tanggal 8 Oktober 2019 perihal Pendaftaran Program PPG bagi Kepala Sekolah yang Belum Memiliki Sertifikat Pendidik, sebagai tindak lanjut dari surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 8963/B.B1.1/PR/2019 tanggal 24 September 2019 perihal Seleksi Kemampuan Akademik Tahun 2019 Program PPG dalam Jabatan, dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kepala Sekolah yang belum memiliki sertifikat pendidik         agar   mendaftarkan diri denganmengikuti ketentuan dan prosedur yang ditetapkan dalam surat dimaksud sebagaimana terlampir.
  2. Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) oleh Perguruan Tinggi yang ditetapkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi selama satu semester dengan pola hybrid learning (melalui daring selama 3 bulan dan tatap muka selama 6 minggu).
  3. Tahapan pelaksanaan PPG dimulai dengan melakukan pendaftaran melalui laman http://gtk.belajar.kemdikbud.go.id, mengikuti seleksi akademik, mengumpulkan berkas administrasi bagi yang lulus seleksi akademik, mengikuti program PPG di Perguruan Tinggi sesuai dengan kuota yang tersedia.

1. Dasar Surat
2. Surat Dinas Pendidikan Kota Kediri

3. lampiran Surat Dinas Pendidikan Kota Kediri