Aduan Suara Warga (SURGA)

1. Persyaratan

    • Aduan Masuk ke aplikasi SURGA

2. Sistem, mekanisme, dan prosedur

    1. Operator Dinas menerima pengaduan masuk dari Dinas KOMINFO Petugas memverifikasi berkas yang diajukan
    2. Operator mencetak dan menyerahkan berkas pengaduan ke petugas surat masuk untuk memberi lembar disposisi yang dinaikkan ke Kepala Dinas 
    3. Kepala Dinas mendisposisikan kepada Bagian Terkait untuk koordinasi menjawab aduan tersebut
    4. Setelah bagian terkait mendapat jawaban, dan menyerahkan jawaban tersebut kepada operator Dinas
    5. Operator Dinas membalas dan melakukan publikasi jawaban pada Website SURGA

3. Jangka Waktu Penyelesaian 

    • 3 Hari kerja

4. Biaya Pelayanan 

    • Gratis!! 

5. Produk Pelayanan 

    • Aduan Suara Warga (SURGA)

 

Kontak Kami

Jln. Mayor Bismo No. 10 - 12, Kota Kediri
Telepon : (0354)-689923
E-Mail : dispendik@kedirikota.go.id
Whatsapp : 0813-5996-9144


Pelayanan GRATIS !!
  • Jam Pelayanan
  • Senin - Kamis07.30 - 15.30 WIB
  • Jum'at07.00 - 14.30 WIB
  • Sabtu - MingguLibur
Show More

Telepon: (0354)-689923