Pelayanan Pengajuan Izin Belajar

1. Persyaratan

    1. Pemohon menyiapkan Dokumen SK CPNS, SK PNS, SK KP, SK Jabatan, Ijazah, Transkrip Nilai, SKP dan P2KP 2 Tahun terakhir

2. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

    1. Pemohon mengecek dan melengkapi dokumen di aplikasi Arsip Digital dan SIMPEG serta melengkapi form pengajuan melalui Aplikasi PKT
    2. Petugas memverifikasi pengajuan izin belajar
    3. Atasan Langsung memeriksa berkas permohonan dan memberikan paraf pada Surat Rekomendasi pengajuan izin belajar
    4. Kepala Dinas memberikan Pengesahan Surat Rekomendasi Izin Belajar
    5. Pemohon mengapload dokumen di Aplikasi PKT
    6. BKPSDM memberikan Pengesahan Izin Belajar
    7. Pemohon dapat mengetahui informasi Izin Belajar di Aplikasi PKT dan Arsip Digital

3. Jangka Waktu Penyelesaian

    • 1 Hari Kerja (Berkas Lengkap)

4. Biaya Pelayanan

    • Gratis!!

5. Produk Pelayanan

    • Pengajuan Izin Belajar

 

Kontak Kami

Jln. Mayor Bismo No. 10 - 12, Kota Kedir
Telepon : (0354)-689923
E-Mail : dispendik@kedirikota.go.id
Whatsapp : 0813-5996-9144

 


Pelayanan GRATIS !!
  • Jam Pelayanan
  • Senin - Kamis07.30 - 15.30 WIB
  • Jum'at07.00 - 14.30 WIB
  • Sabtu - MingguLibur
Show More

Telepon: (0354)-689923